Rabu, 30 Desember 2009

Saat Aku Butuh Cinta


27 Desember 2009 jam 9:55
Oleh : Regina Tanzi Re



Sunyi, Sepi, Hening, Diam..
Dunia bagai mati..

Tak ada kehidupan..

Tak ada kata hampa..

Yang ada hanya kebekuan...

Yang ada hanya kebisuan..

Yang hanya ada kegersangan..


Saat itu aku sadar bahwa aku butuh cinta..
Bahwa aku butuh kasih dan sayang..

Tanpa cinta hidup terasa hampa...
Tanpa cinta dunia terasa mati...

dan tanpa cinta alampun tiada bersemi..


Cinta....

Sebuah kata sejuta makna..

Cinta adalah harapan...
Cinta adalah keindahan...

Cinta adalah nilai-nilai yang penuh cita rasa..

Dengan cinta kita bisa memandang dunia..

Dengan cinta kita dapat mencipta harapan dan impian..

Dengan cinta kita mampu meraih angan-angan....


Aku, Kau, Dia, Mereka, Kita..
Semua membutuhkan cinta...

Karena kita terciptapun dari cinta..

Sebab Tuhanpun mencipta dunia ini dengan cinta...............!!!!!!!!

Siapakah yang akan menjadi cinta sejati ku????


(Penulis adalah fesbooker dan anggota dari group Kekuatan Cinta. Penulis muda asal BK 10 Belitang, Seorang remaja puteri ygang duduk di kelas 1 SMA)



Motivasi Hari Ini 3 :

"Apapu fakta yang ada di hadapan kita tidaklah lebih penting daripada SIKAP kita menghadapinya, karena itulah yang menjadikan kita berhasil atau gagal."

"Kebencian atau dendam tidaklah menyakiti orang yang tidak Anda sukai, melainkan hanya akan menggerogoti perasaan Anda sendiri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar